Review

Upgrade Buritan Toyota Innova, Seksi Berlampu Sequential dan LED Reverse

Aksesori ini akan membuat reputasi Toyota Innova sebagai MPV (Multi Purpose Vehicle) yang andal sebagai kendaraan multifungsi makin sulit ditandingi. Mobil yang biasa diutamakan kenyamanannya ini makin sempurna, dengan aksesori aftermarket yang membuat makin stylish dan safety lebih baik.

Modifikasi Toyota Innova dengan aplikasi lampu variasi eksterior ini, sangat mudah untuk dilakukan tanpa mengurangi nilai kenyamanannya. Aksesori ini cocok untuk yang menginginkan mobil dengan tampilan istimewa namun tak terlalu mencolok, dengan proses modifikasi yang sangat mudah, stop lamp  smoke sequential.

Lampu belakang sequential ini diproduksi oleh spesialis modifikasi dan aksesori aftermarket, Rumah Modifikasi, untuk Toyota Innova Reborn 2015, hingga versi terbarunya. Paduan light bar dan deretan LED-nya membuat buritan mobil makin eye catching, sekaligus mendongkrak safety mobil.

Light bar merah yang membingkai sepanjang tepian rumah lampu berwarna smoke, terlihat mencolok dan kontras begitu lampu senja dihidupkan. Untuk menghasilkan output cahaya yang lebih terang dan estetis, Rumah Modifikasi melengkapinya dengan deretan LED pada lampu rem dan lampu sein.

LED merah di sepanjang dan bagian dalam light bar menjadi sumber cahaya lampu rem. Sementara di bagian atas light bar, sebagai lampu sein. LED menghasilkan cahaya yang lebih terang dengan konsumsi listrik yang lebih kecil dibanding bohlam biasa. Jadi meskipun terang benderang, tak perlu khawatir dengan kelistrikan mobil.

Tak hanya desain eye catching, Rumah Modifikasi juga membekali fitur terkini pada lampu belakang aftermarket ini. Deretan LED pada lampu rem dan lampu seinnya, bekerja secara sequential. Deretan LED-nya bukannya berkedip, tetapi menyala secara bergantian atau sequential, menghasilkan efek gerak yang dinamis.

Nah, biasanya fitur sequential ini hanya berfunsgi dalam satu arah. Untuk lampu belakang Toyota Innova ini, fungsi sequential tersebut juga aktif dalam arah kebalikan atau LED reverse. Lampu LED di sepanjang light bar akan menyala dari sisi dalam ke arah luar pada saat baru menyala, dan arah sebaliknya pada saat dimatikan. Keren kan?

Rumah Modifikasi memastikan setaip detail dan dimensi lampu belakang seberat 25 kg ini sepenuhnya sama dengan versi standarnya. Hasilnya, lampu dapat terpasang sempurna dan kokoh secara plug n play. Harga : Rp 3.200.000. Jangan sampai kehabisan ya, banyak yang naksir loh.

Artikel terkait

Back to top button