Review

Stop Lamp Honda Jazz, Pantat Seksi Hybrid Style

Secara estetika, buritan dengan lampu belakangnya yang mencolok merupakan salah satu fitur unggulan Honda Jazz Hybrid. Stop lamp atau lampu belakangnya menghiasi bodi belakang mobil, menempel dari atas bumper hingga di bawah roof spoiler. Lekuk lampu dan warna merahnya yang eye catching mendominasi tampak belakang mobil bermesin listrik tersebut.

Sayangnya mobil mutakhir ini di Indonesia masih sebatas impian. Honda Jazz generasi canggih ini masih belum akan masuk pasar Indonesia. Meski begitu, bukan anak modifikasi Indonesia kalau menyerah begitu saja. Teknologi mesin hybrid memang masih belum bisa dinikmati pengguna Honda Jazz Indonesia. Namun, tampilannya sudah bisa dinikmati, secara plug n play! Keren dan gampang banget guys…

Lampu belakang ‘menor’ hatchback hybrid tersebut kini bisa diadopsi Honda Jazz di Indonesia, stop lamp hybrid Eagle Eyes. Eagle Eyes memproduksi lampu belakang hybrid style ini untuk Honda Jazz GK yang dibuat antara 2014 hingga 2017.

Paduan light bar merah dengan cover clear-nya yang khas mendominasi bodi belakang mobil, menghasilkan tampilan atraktif sekaligus sinyal yang sangat jelas. Jadi tak cuma eye catching, tapi juga safety makin baik. Lampu belakang ini mengusung fungsi komplet, sebagai lampu senja, lampu rem, lampu mundur dan lampu sein.

Eagle Eyes memproduksi lampu belakang stylish ini di Taiwan, dengan perhitungan sangat detail. Jadi segala lekuk stop lamp Honda Jazz hybrid, bisa terpasang sempurna di Honda Jazz kita tanpa ubahan apapun. Tinggal lepas lampu belakang standarnya, ganti dengan lampu berwarjah mutakhir ini. Semua instalasi dilakukan plug n play. Dan yang paling menarik, Rumah Modifikasi menyediakan lampu cakep ini dengan harga hanya Rp 4.000.000, sudah berikut garansi 1 tahun.

Yuk jangan sampai kehabisan, banyak yang ngincer!

Artikel terkait

Back to top button