Review

Spion LED Keren Buat Innova, Komplet Pakai DRL dan Sequential

Reputasi dan sejarah Toyota Innova sebagai mobil keluarga yang nyaman dan tangguh memang tak terbantahkan. MPV Jepang ini memiliki ruang penumpang yang lega, mesin dan kaki-kaki yang teruji di berbagai kondisi jalan raya. Desainnya pun terus berevolusi, memberikan tampilan yang berkelas dan modern.

Tak hanya fungsi, Toyota Innova memiliki nilai yang baik secara estetika. Termasuk bagi pencinta modifikasi yang ingin tampilan personal. Apalagi mendadani Toyota Innova kini semakin mudah. Upgrade sesimpel ganti spion dengan aplikasi side mirror LED pun memberikan manfaat yang tak sedikit.

Spion aftermarket koleksi Rumah Modifikasi ini merupakan salah satu pilihan keren untuk mobil berpostur cukup lebar ini. Tak hanya meningkatkan safety dengan membantu driver mengamati area blind spot di sekitar mobil, tapi wajah mobil juga makin keren. Deretan LED di deretan lampu berbentuk panah di rumah spionnya, membuat Toyota Innova keluaran 2016 pun jadi mobil keluarga paling eye catching.

Spion LED Sequential ini bisa dipasang untuk Toyota Innova keluaran 2016 hingga yang terbaru, generasi 2020. Kerennya, lampu LED di spion Toyota Innova ini berfungsi sebagai DRL (Daytime Running Light) dan lampu sein. Deretan LED berbentuk panah di rumah spion otomatis menyala pada saat mesin dihidupkan. Nyala LED putihnya membuat mobil terlihat modern, sekaligus meningkatkan safety. Visibility pengemudi makin baik saat melewati area gelap seperti terowongan, basement hingga jalan gelap saat senja.

Selain DRL, lampu di spion juga terhubung dengan lampu sein mobil. Saat lampu sein diaktifkan, LED pada spion juga hidup dengan nyala kuning. Kerennya, LED di spion ini dibekali fitur sequential. Tak hanya berkedip, deretan LED di spion menyala secara berurutan atau sequence, menciptakan efek gerak yang keren sekaligus eye catching. Jadi, sinyal belok akan terlihat makin jelas oleh pengendara di hadapan kita.

Spion LED pemasangannya sangat mudah, plug n play. Tak perlu merubah konstruksi spion, tempel langsung aja. Spion bisa langsung meluncur dari Rumah Modifikasi, dengan harga Rp 1.250.000. Sepasang spion LED ini beratnya hanya 2 kg, jadi ongkos kirimnya tak bakal bikin tekor, dimanapun kita berada. Yuk, segera dipesan!

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close