Review

Pretty Smoky Eyes, 3 Smoke Lamp Sedan Premium

Ungkapan ‘black is forever’ memang tak berlebihan. Warna hitam tak pernah basi di dunia fashion, termasuk fashion otomotif alias modifikasi. Hitam merupakan warna paling populer, di semua gaya modifikasi, baik racing maupun elegan. Tak hanya di bodi, hitam juga diaplikasi di berbagai aksesori lain seperti lampu.

Salah satu aplikasi warna hitam yang paling populer adalah smoke lamp. Smoke merupakan warna hitam yang diaplikasi pada cover lampu depan maupun lampu belakang. Warna hitamnya tidak pekat, sehingga masih dapat memancarkan cahaya dari lampu. Tampilan smoke lamp mempertegas karakter elegan sekaligus racing pada mobil modifikasi.

Smoke lamp merupakan aksesori modifikasi untuk semua kelas dan kalangan. Termasuk sedan premium, yang terhitung jarang dimodifikasi atau perlu cermat memilih aksesori modifikasinya untuk menjaga karakter berkelasnya.  Untuk penyuka tampilan elegan dan simpel, nih contekannya, 3 smoke stop lamp untuk sedan premium. Semua dipasang secara plug n play dan dijual dengan garansi 6 bulan hingga 1 tahun.

LED Sequential – Toyota Camry

Stop lamp LED seguential ini diproduksi VLAND untuk Toyota Camry 2012 hingga 2015. Tampilannya sangat atraktif, dengan paduan cover warna smoke dan deretan light bar dan LED merah yang mencolok. Light bar berbentuk menyerupai sisik membingkai bagian bawah lampu, menyala saat lampu senja diaktifkan. Di atasnya, deretan LED merah berfungsi sebagai lampu rem, menyala terang setiap kali driver melakukan pengereman. Di bagian paling atas, deretan LED kuning yang menyala secara sequential sebagai lampu sein. Harga : Rp 6.000.000, garansi 6 bulan.

Red Smoke – Honda Accord

Ini jadinya kalau warna merah dipadukan dengan hitam, stop lamp red smoke untuk Honda Accord 2008 hingga 2013. Buritan mobil didominasi warna merah gelap, terlihat atraktif dan elegan dipadukan dengan bodi mobil warna gelap ataupun terang. Hitam, silver bahkan putih, terlihat sempurna dengan lampu belakang dengan sistem reflektor ini. Light bar merahnya menyala sebagai lampu senja. Sementara di antara light bar, deretan LED merah menghasilkan sinyal lampu rem yang mencolok, bahkan saat hujan ataupun kabut. Harga : Rp 4.000.000, garansi 1 tahun.

LED Light Bar – BMW Seri 5

Rumah Modifikasi memproduksi lampu belakang atraktif ini, smoke LED light bar, untuk BMW Seri 5 G30. Sedan Jerman generasi 2017 tersebut terlihat berkilau dengan lekuk hitam dan warna merah yang mencolok di buritannya. Light bar dengan lekuk yang bold atau tebal, berfungsi sebagai lampu senja yang atraktif. Di sekeliling light bar ini, Rumah Modifikasi menyematkan LED merah sebagai sumber cahaya untuk lampu rem. Lampu belakang juga dibekali fungsi sebagai lampu mundur dan lampu sein. Harga : Rp 17.000.000, garansi 6 bulan.

Artikel terkait

Back to top button