Review

Modifikasi Honda Civic 2016, Kinclong dan Mutakhir Dengan Full LED Headlamp

Sejak pertama kali diperkenalkan di Jepang pada 1972, Honda Civic jadi primadona penggemar otomotif. Hingga generasi terbarunya di era 2000an, mobil yang kini berevolusi hingga 11 generasi ini masih jadi favorit penggemar modifikasi. Desain, lekuk bodi dan performanya, sangat memberi keleluasaan untuk melakukan modifikasi. Aksesori modifikasinya pun tersedia berlimpah di berbagai toko aksesori dan rumah modifikasi.

Namun kini melakukan modifikasi pada generasi akhir Honda Civic, menyematkan aksesori eye catching saja masih belum cukup memuaskan. Tampilan standar mobilnya makin mutakhir, sehingga desain atraktif saja tak cukup untuk upgrade tampilan Honda Civic. Komponen modifikasi untuk mobil legendaris ini modern, tampilan eye catching disertai fitur canggih.

Ganti lampu depan merupakan salah satu langkah modifikasi paling mudah. Salah satu pilihan mutakhirnya, headlamp LED chrome Eagle Eyes koleksi Rumah Modifikasi. Lampu depan yang diproduksi di Taiwan oleh brand lampu kondang ini kompatibel untuk Honda Civic generasi kesepuluh, yang dirilis pada 2016 dan 2017.

Lampu depan ini membuat Honda Civic makin modern. Finishing krom pada lampu membuat wajah mobil terlihat eye catching, mencolok dan terkesan mahal. Warna krom memiliki keunggulan dapat dipadukan dengan bodi mobil warna apapun, baik gelap maupun terang. Semua bisa pakai, guys.

Tak hanya tampilan, teknologi yang diusung lampu depan aftermarket ini juga sangat unggul. Sebagaimana mobil dan lampu mobil terkini, headlamp Eagle Eyes ini mengusung fitur ‘full LED’. Lampu depan Honda Civic ini sepenuhnya menggunakan teknologi LED yang efisien. Hasilnya, lampu dengan cahaya lebih terang namun sangat irit konsumsi listrik. Terang benderang, namun konsumsi daya listriknya hanya setengah bohlam biasa.

Jadi, tak perlu kawatir dengan kelistrikan mobil. Lampu depan ini benar-benar bisa dipasang secara plug n play. Dimensi dan lekuk lampu mengikuti detail mobil dengan presisi, sehingga menghasilkan fitment sempurna. Pemasangannya pun tak membutuhkan ubahan pada instalasi kelistrikan atau rumah lampu seperti lampu HID.

Tiap set lampu depan aftermarket untuk Honda Civic ini mengusung fungsi komplet sebagaimana versi standarnya, sebagai lampu senja dan lampu utama, berikut fungsi high dan low beam. Selain fitur full LED yang efisien, Eagle Eyes juga menyematkan fitur DRL (Daytime Running Light) yang langsung aktif begitu mesin dihidupkan. Jadi, tak perlu kawatir dengan pencahayaan atau lupa menyalakan lampu, saat melewati terowongan dan basement yang gelap, atau hujan deras di siang hari. Harga : Rp 15.000.000, garansi 1 tahun.

Artikel terkait

Back to top button