Review

Make Over Honda HRV, Mix And Match 3 Lampu Ini Aja

Pemilik Honda HRV 2015 kini bisa mendapatkan SUV Jepang ini dalam tampilan versi termahalnya, hanya dengan menambahkan budget lima jutaan. Caranya, modifikasi dengan lampu aftermarket. Langkah modifikasinya mudah dan minimal risiko, dengan ganti lampu standar dengan lampu aftermarket yang lebih stylish dan mutakhir.

Menambahkan atau mengganti lampu bawaan pabrik dengan lampu aftermarket bisa dilakukan dengan mudah, minimal risiko, hasilnya tampilan mobil lebih stylish. Bahkan kita bisa mendapatkan wajah mobil versi facelift atau lebih modern hanya dengan ganti lampu. Untuk Honda HRV 2015 hingga 2018, tiga lampu aftermarket keren ini bisa diaplikasi untuk tampil stylish dari depan, belakang, hingga sudut terkecil di bumper.

Headlamp Prestige Look

Lampu depan ini menyulap wajah Honda HRV jadi berkilau dan mewah seperti versi termahalnya , headlamp Prestige Look. Eagle Eyes memproduksi headlamp ini di pabriknya di Taiwan, untuk mendapatkan styling, fitment dan performa sempurna. Paduan rumah lampu hitam dan light bar putih pada sisi bawah lampu sebagai lampu senjanya menghasilkan kesan mewah. Lampu utamanya menggunakan projector yang menghasilkan cahaya lebih terang dan lebih fokus dibanding versi standar. Seperti pada versi Prestige, headlamp ini juga dilengkapi DRL (Daytime Running Light). Jadi tak hanya stylish, safety mobil juga makin baik. Harga : Rp 5.500.000, garansi 1 tahun.

 

Bumper Lamp Lambo Style

Pelengkap sempurna untuk tampilan eksklusif bergaya Prestige, bumper lamp Lambo Style. Bumper lamp ini terhubung dengan lampu belakang, sehingga panah-panah merah Lamborghini yang ikonik itu akan menyala atau berkedip seiring fungsi lampu belakang mobil. Bumper lamp Lambo Style ini dibekali fitur sequential, saat lampu sein aktif, panah-panah tersebut tidak hanya berkedip namun menyala secara sequence. Harga : Rp 375.000.

 

Stop Lamp LED Sequential

Lampu wajib untuk bodi belakang seksi Honda HRV, stop lamp LED sequential Rumah Modifikasi. Paduan cover smoke dan light bar merah yang mencolok, menghasilkan lampu belakang yang atraktif dan berkelas. Rumah Modifikasi menggunakan LED untuk menghasilkan cahaya yang ekstra terang, namun irit konsumsi listrik. Nyala lampu rem dan lampu senja dari light bar merahnya membuat berkendara makin aman karena terlihat jelas saat gelap, hujan deras atau kabut. Makin lengkap dengan running sein atau fitur sequential. Fitur kekinian ini membuat sinyal belok jadi lebih jelas terkirim pada pengendara di belakangnya. Desain simpel, berkelas, namun fitur dan benefit maksimal. Harga : Rp 4.500.000, garansi 6 bulan.

Artikel terkait

Back to top button