Review

Lampu Belakang Honda CR-V, Smoke LED Mulai 2 Jutaan

Warna smoke dan LED merupakan dua inovasi modifikasi yang tak bakal basi. Padukan dua hal ini dengan desain yang modern dan stylish, hasilnya bisa diaplikasi di mobil apapun. Tak hanya untuk mobil terkini, bahkan untuk mobil lawas berusia belasan hingga mendekati dua puluh tahun sekalipun. Salah satunya, untuk Honda CR-V yang generasi pertamanya diluncurkan di Indonesia pada tahun 2000.

Tak hanya atraktif, lampu smoke dengan teknologi LED juga memberi banyak manfaat karena kinerjanya yang efisien. Untuk pengguna Honda CR-V, berikut dua pilihan lampu belakang berteknologi LED untuk make over tampilan mobil. Buritan jadi makin stylish dengan aksen lampu belakang berwarna smoke, dengan harga mulai dua jutaan.

LED Smoke – DEPO

Lampu belakang LED all smoke ini diproduksi DEPO untuk Honda CR-V generasi kedua, keluaran 2002 hingga 2006. Bodi belakang mobil yang berkarakter ‘boxy’, jadi lebih eye catching dan modern dengan deretan lampu LED yang memanjang di kedua sisinya. Warna smoke-nya stylish dan harmonis di bodi berwarna gelap maupun terang, mempertegas kesan berkelas dan garang pada penampakan belakang SUV Jepang ini.

DEPO menggunakan LED sebagai sumber cahaya lampu. Tak hanya menghasilkan tampilan atraktif, namun juga cahaya yang terang dan hemat konsumsi listrik. Jadi tak perlu kawatir untuk Honda CR-V 2002 yang mendekati usia 20 tahun sekalipun. Lampu belakang ini mengusung fungsi sebagai lampu senja, lampu rem yang deretan LED merahnya akan menyala kontras saat driver menginjak pedal rem, serta lampu mundur. Pemasangan stop lamp seberat 20 kg ini sangat mudah, secara plug n play. Harga : Rp 2.500.000, garansi 1 bulan.

Light Bar All Smoke – Eagle Eyes

Produsen lampu aftermarket kondang, Eagle Eyes, memadukan atraktifnya light bar dan led pada stop lamp light bar all smoke ini. Eagle Eyes memproduksi lampu belakang ini untuk Honda CR-V generasi kedua, keluaran 2007 hingga 2011. Cover dan rumah lampu all smoke, serta light bar merah dan deretan LED yang memanjang di kedua sisi bodi mobil, membuat tampak belakang SUV ini sangat eye catching dan classy.

Stop lamp Eagle Eyes ini memiliki fungsi standar lampu belakang, sebagai lampu senja, lampu rem dan lampu mundur. Light bar dan LED merah akan menyala kontras, setiap kali pengereman. Memberi sinyal yang jelas dan mencolok bagi pengendara di belakang mobil. Lampu sein juga tersusun tas LED kuning, mendongkrak tampilan dan safety. Lampu seberat 23 kg ini dipasang secara plug n play. Harga : Rp 4.250.000, dengan garansi 1 tahun.

Artikel terkait

Back to top button