AksesorisModifikasiNewsProduk

Kedipan Atraktif Lampu Mobil Inovatif, Initiation Ceremonial Lamp

Lampu eksterior merupakan salah satu item modifikasi yang paling efektif mendongkrak tampilan mobil. Tak hanya desain yang makin kreatif, fitur yang menyertai lampu eksterior mobil juga makin mutakhir dan inovatif. Mobil keluaran lama, bisa tampil lebih segar dan mutakhir dengan lampu aftermarket dari toko aksesori atau rumah modifikasi.

Salah satu yang kini paling populer adalah lampu sequential yang dilengkapi dengan fitur initiation ceremonial. Apa itu? Seperti namanya, initiation ceremonial artinya upacara penyambutan. Jadi, lampu depan atau lampu mobil yang dilengkapi fitur initiation ceremonial, akan berkelip seperti pada saat pesta atau perayaan tertentu.

Seperti apa? Pada saat mulai dihidupkan lampu tidak akan langsung terus menyala. Tetapi barisan lampu-lampunya akan berkedip, menyala secara berurutan, baru kemudian terus menyala. Kece kan…

Salah satu lampu yang mengadopsi fitur initiation ceremonial ini adalah stop lamp Mugen Style Sequential keluaran Rumah Modifikasi. Ketiga baris lampu merah Mugen Style Sequential ini akan berkedip, menyala berurutan hingga semua menyala.

Stop lamp Mugen Style Sequential ini bisa diaplikasi di semua Honda Civic Hatchback keluaran 2016 hingga yang terbaru. Fitur serupa juga terdapat di stop lamp untuk Honda HR-V dan Honda Civic sedan produksi 2016 hingga yang baru. Pemasangannya sangat mudah dengan sistem ganti, plug and play. Tinggal copot lampu lama, lampu Mugen Style Sequential yang lebih cakep pun bisa langsung terpasang di rumah lampu.

Serunya lagi, lampu dengan initiation ceremonial ini gampang diperoleh, belanja online! Di online shop seperti Rumah Modifikasi kita bisa beli, dikirim ke rumah hingga mengatur pemasangannya oleh mekanik. Di masa merebaknya Covid-19 atau virus corona dan social distancing, tak perlu keluar rumah bisa tetap modifikasi. Aman, mobil makin keren…

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close