Review

Hitam Misterius dan Berkelas, Stop Lamp Dark Smoke Toyota Avanza

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003, superioritas Toyota Avanza memang sulit digoyahkan. Tampil standar maupun naik kelas dengan aksesori  aftermarket, mobil multifungsi ini selalu jadi primadona di pasar mobil baru maupun bekas. Dalam perkembangannya, tampilan, fitur dan aksesori aftermarket Toyota Avanza pun makin inovatif.

Sebagai mobil dengan populasi terbanyak di Indonesia, tampil personal merupakan hal penting bagi pemilik Toyota Avanza. Apalagi sebagai kendaraan andalan untuk kegiatan sehari-hari, mobil yang paling sering menemani aktivitas kita, Toyota Avanza mesti tampil istimewa. Aksesori eksterior seperti stop lamp dark smoke Eagle Eyes merupakan pilihan yang tak bakal salah.

Stop lamp produksi brand kondang asal Taiwan ini kompatibel untuk Toyota Avanza 2004 hingga 2011, membuat minibus terlaris di Indonesia ini jadi terlihat stand out. Cocok untuk yang ingin tampilan simpel namun istimewa, dengan usaha minimalis. Cover dark smoke-nya menciptakan kesan garang dan misterius. Warna hitam smoke-nya terlihat berkelas dipadukan dengan bodi warna gelap maupun terang. Dari hitam, silver, putih bahkan merah atau gold sekalipun.

Stop lamp aftermarket ini berfungsi sebagai lampu senja, lampu rem dan lampu mundur. Saat rem diinjak, light bar merah di lampu remnya akan memancarkan warna merah yang kontras dengan keseluruhan rumah lampu. Sinyal lampu remnya yang mencolok tak hanya membuat buritan Toyota Avanza makin menor, tapi juga aman karena sinyal lampu terlihat jelas oleh pengendara di belakangnya.

Eagle Eyes memproduksi lampu belakang ini dengan perhitungan presisi mengikuti kontur asli bodi dan lampu belakang Toyota Avanza, untuk memastikan pemasangan yang mudah dan fitment sempurna. Instalasi lampu belakang ini sangat mudah, plug n play. Lepas lampu yang lama, langsung ganti dengan yang baru, tampilan Toyota Avanza pun seketika jadi segar. Rumah Modifikasi menyediakan lampu keren ini seharga, Rp 2.500.000, berikut garansi 1 tahun. Yuk, jangan sampai kehabisan!

Artikel terkait

Back to top button