Review

Headlamp Lexus Japan Built, Tegaskan Karakter dan Kualitas Jepang

Lexus merupakan salah satu ikon Jepang dengan reputasi yang mendunia. Di Indonesia, tampilan berkelasnya pun terlihat tak asing, apalagi di komunitas modifikasi dan pencinta fashion. Modifikasi Lexus pun terhitung tak susah dilakukan. Toko aksesori dan rumah modifikasi menyediakan beragam pilihan aksesori dan komponen modifikasi untuk mobil premium ini.

Di Indonesia, kini pemilik Lexus juga bisa tampil istimewa dengan tampilan stylish dengan kualitas Jepang. Salah satu pilihannya, headlamp angel eyes Japan built (https://whttps://www.rumahmodifikasi.com/product/head-lamp-lexus-rx350-2013-2015-eagle-eyes-star-line-ledww.rumahmodifikasi.com/product/head-lamp-lexus-rx350-rx-450h-2013-2015-eagleeyes-angel-eyes-japan-built/) yang diproduksi oleh brand lampu aftermarket ternama asal Taiwan, Eagle Eyes. Lampu depan ini kompatibel untuk SUV, Lexus RX350 dan Lexus RX450H yang diproduksi antara 2013 hingga 2015.

Tiap set lampu depan aftermarket ini mengusung fungsi standar headlamp, lampu senja, driving light atau lampu utama dan projector. Keistimewaannya, lampu Eagle Eyes ini menggunakan bohlam halogen Japan built. Artinya, produksi dan kualitas Jepang, guys. Halogen merupakan bohlam lampu paling populer di industri otomotif. Semua brand mobil menggunakan lampu jenis ini karena karakternya yang simpel, umur pakai hingga 1000 jam dan harganya terjangkau.

Keunggulan performa tersebut, makin menarik dengan tampilan eye catching khas lampu-lampu premium Eagle Eyes. Warna hitamnya membuat lampu ini terlihat harmonis di bodi mobil warna apapun, baik warna gelap maupun terang. Fitur utamanya membuat wajah Lexus RX350 atau RX450 makin berkelas dan modern, angel eyes.

Angel eyes, lampu berbentuk lingkaran putih, terlihat kontras dan menyala terang begitu lampu senja diaktifkan. Saat lampu utama menyala, intensitas cahaya yang dihasilkan pun makin baik. Eagle Eyes memadukan halogen dengan lampu tipe projector yang efisien. Lampu projector merupakan lampu yang reflektor yang berfungsi untuk mengatur output cahaya dari sumber cahaya. Hasilnya, cahaya yang dihasilkan dapat tersebar lebih terang dan lebih fokus, bahkan bisa diatur.

Dengan fitur dan performa ini, berkendara saat malam atau cuaca buruk jadi lebih mudah dan aman. Instalasinya pun mudah, seluruh detail dan dimensi lampu diproduksi dengan presisi, sehingga headlamp aftermarket ini bisa dipasang dengan sempurna dan kokoh secara plug n play. Tak perlu ubahan konstruksi apalagi kelistrikan mobil.

Lampu depan (https://www.rumahmodifikasi.com/product-category/eksterior/autolamp/head-lamp/) dengan paket komplet ini, tersedia di Rumah Modifikasi seharga Rp 8.000.000. Makin lengkap, dengan garansi selama 1 tahun. Jadi mobil cakep, keamanan dan layanannya pun terjamin.

Artikel terkait

Back to top button