Review

Ducktail Toyota Vios, Aksesori Taiwan Made, Simpel Dan Aerodinamis

Toyota Vios bakal lebih sporty dan melesat dengan aksesori ini, rear duck tail HC Racing. Ducktail merupakan aksesori eksterior yang cocok untuk yang menginginkan bodi belakang lebih atraktif namun simpel, tidak terlalu mencolok. Sudah begitu pemasangannya mudah, plug n play dan harganya pun relatif ekonomis. 

Ducktail merupakan aksesori eksterior dengan fungsi seperti wing atau rear spoiler, dipasang di pinggiran atau sisi luar bagasi sedan, roof belakang hatchback atau city car. Ducktail biasanya dipasang karena nilai estetisnya, agar bagasi atau bodi belakang tak polosan. Aksesori ini biasanya diaplikasi pada mobil modifikasi gaya elegan, untuk memberi aksen aerodinamis yang simpel. 

HC Racing memproduksi ducktail ini di Taiwan, untuk Toyota Vios 2014 hingga 2016. Desainnya simpel, dengan dimensi panjang – lebar – tinggi 120 × 20 × 20 cm, cukup besar untuk mempertegas karakter sporty. HC Racing membuat ducktail ini dari plastik ABS, material yang ringan dan mudah diperbaiki. Beratnya hanya 4 kg,  dapat dicat ulang dan menyerap cat dengan baik. 

Rumah Modifikasi menyediakan ducktail ini dalam warna hitam doff atau unpainted. Jadi bisa dipasang di bodi warna apapun, tak masalah bila kita ingin mengecat untuk menyesuaikan ducktail dengan warna bodi mobil. Pemasangannya mudah, namun perlu pengeboran, baut serta supporting pad di beberapa titik bagasi agar dapat benar-benar terpasang kokoh di bodi mobil. Harga : Rp 750.000.

Image source by: Stick Healthcare

Artikel terkait

Back to top button