Review

DRL Dual Function Toyota Rush, Sequential Harga Dibawah Sejuta

DRL atau Daytime Running Light kini jadi salah satu lampu mobil variasi terpopuler. Tak hanya bagi pencinta modifikasi, tapi juga pengguna mobil pada umumnya. DRL yang jadi peranti standar mobil-mobil terbaru ini membuat tampilan mobil makin eye catching dan berkesan modern, sekaligus mendongkrak safety. 

Kini DRL tak hanya monopoli mobil keluaran terbaru, aplikasinya pun makin mudah. Rumah Modifikasi menyediakan berbagai desain dan fitur DRL aftermarket. Mobil yang tak dibekali DRL oleh pabrikan kini bisa menyematkan lampu canggih untuk upgrade tampilan dan safety. Pemilik mobil teranyar yang tak puas dengan tampilan standar DRL pabrikan, kini bisa tampil personal dengan berbagai desain dan fitur keren DRL aftermarket

Salah satu pilihan komplet dan ekonomis, DRL Dual Function koleksi Rumah Modifikasi. DRL keren dengan harga di bawah sejuta ini kompatibel untuk Toyota Rush 2018 hingga yang terbaru. 

DRL Dual Function, lampu variasi eksterior ini menyediakan fungsi sebagai lampu perjalanan pada siang hari sekaligus lampu kecil dengan fungsi running sein atau sequential. Lampu secara otomatis menyala begitu mesin dihidupkan. Nyalanya redup, tak seterang lampu utama sehingga tak membuat silau pengendara lain. Meski begitu, bohlam LED-nya yang efisien memberikan penerangan yang baik saat berada di area gelap seperti terowongan, basement atau hujan deras. 

Pada saat lampu sein diaktifkan, deretan LED pada DRL ini nyalanya berganti jadi kuning. Deretan bohlamnya tidak berkedip, tapi menyala secara berurutan atau sequential. Tak hanya atraktif karena efek geraknya yang dinamis, sinyal belok pun terlihat lebih jelas oleh pengendara lain. Saat mobil diam dan lampu tidak menyala, cover hitam DRL Dual Function ini tetap terlihat harmonis dengan mobil warna hitam, putih, silver hingga bronze atau merah sekalipun. 

Aplikasi DRL Dual Function untuk low SUV Jepang ini sangat mudah, plug n play. Satu set lampu yang beratnya hanya 2 kg ini dapat terpasang sempurna hanya dengan sistem tempel. Yang paling keren, harga DRL Dual Function ini juga tak memberatkan kantong, dibawah sejuta guys! Rumah Modifikasi biasanya menawarkan DRL untuk Toyota Rush ini seharga Rp 900.000, kini bisa langsung meluncur ke rumah dengan harga Rp 810.000. Yuk gas, banyak yang naksir nih!

 

 

Image source by: Carmudi

Artikel terkait

Back to top button