Review

Catat Nih Guys, 4 Fog Lamp Keren Dibawah Sejuta!

 

Fog lamp terhitung bukan lampu mobil yang utama. Namun saat musim hujan, fog lamp atau lampu kabut ini sangat membantu meningkatkan visibilitas dan safety. Tapi saat tak ada hujan atau kabut, fog lamp tetap bisa jadi peranti yang sangat bermanfaat. Fog lamp aftermarket yang tersedia di toko aksesori atau rumah modifikasi kini memiliki tampilan atraktif dan fitur canggih.

Fog lamp aftermarket bikin wajah mobil jadi lebih modern, safety mobil pun makin baik. Apalagi kalau pabrik tak menyematkan lampu kabut sebagai peranti standar di mobil kita. Asyiknya lagi, fog lamp aftermarket tersedia dengan harga yang sangat bersahabat. Buruan cek guys, 4 fog lamp keren koleksi Rumah Modifikasi berikut. Harganya, dibawah Rp 1 juta!

Fog Lamp Toyota Avanza

Lampu kabut ini bisa dipasang di semua varian Toyota Avanza, bahkan di generasi pertama yang belum dibekali fog lamp. Selain meningkatkan penerangan dan safety, fog lamp Toyota Avanza

ini juga mendongkrak styling. Mobil jadi lebih berkelas dengan adanya fog lamp dengan cover warna chrome ini. Pemasangannya sangat mudah, plug n plag, sematkan langsung di bumper depan. Harga : Rp 400.000.

Fog Lamp Daihatsu Sirion

Fog lamp Daihatsu Sirion ini kompatibel untuk semua Daihatsu Sirion 2005 hingga 2008. Lampu model OEM ini bikin mobil naik kelas. Tak hanya membantu visibilitas saat hujan atau berkabut, warna Crystal Clear-nya membuat mobil jadi lebih atraktif. Fog lamp keluaran DEPO ini bisa dipasang secara plug n play, gampang dan aman, guys. Harganya sangat menarik, Rp 625.000 disertai garansi 1 tahun.

DRL Fog Lamp Honda Jazz

Lampu kabut mutakhir untuk Honda Jazz GE 2008 hingga 2010, DRL Fog Lamp Esuse. Dengan harga dibawah sejuta, fiturnya terhitung komplet. Lampu kabut ini berfungsi juga sebagai DRL (Daytime Running Light), yang otomatis menyala begitu mesin dihidupkan. Jadi tak hanya saat berkendara di cuaca berkabut atau hujan deras, fog lamp juga membantu visibilitas saat berada di area gelap seperti terowongan, basement atau senja. Bohlam LED-nya menghasilkan cahaya yang lebih terang, dengan konsumsi listrik yang kecil. Dengan rumah lampu hitam, fog lamp akan terlihat harmonis di mobil warna apapun. Pemasangan plug n play, harga Rp 900.00.

DRL Fog Lamp Toyota Camry

Jangan kawatir kalau mobil kesayangan adalah generasi tahun 2000 awal. Fog lamp elegan ini kompatibel Toyota Camry keluaran 2002 hingga 2004, DRL Fog Lamp LED. Cover chrome-nya terlihat eye catching, menciptakan kesan mahal dan berkelas untuk sedan premium Jepang tersebut. Selain lampu kabut, fog lamp berfungsi juga sebagai DRL dengan bohlam LED. Jadi, sudah pasti cahaya yang dihasilkan benar-benar berkilau. Pemasangan plug n play, harga Rp 900.000.

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close