Review

Body Kit AMG C63, Make Over Mercedes-Benz C-Class 2006

AMG, merupakan tiga huruf legendaris bagi pencinta Mercedes-Benz. Tuner modifikasi kelas dunia ini dikenal dengan racikan mesin high performance dan aksesori eksterior  seperti body kit yang karakternya bold dan sporty untuk Mercedes-Benz. Selain untuk penggemar modifikasi, produk high performance AMG biasanya menjadi peranti standar untuk varian termahal sedan premium asal Jerman tersebut.

Tapi bukan berarti tampil berkelas ala AMG itu hanya bisa dilakukan dengan mobil termahal saja. Mercedes-Benz C-Class lawas pun bisa dandan sporty dengan body kit AMG C63 koleksi Rumah Modifikasi ini. Body kit ini kompatibel untuk seluruh seri W205 atau Mercedes-Benz C-Clas generasi 2006 hingga 2012.

Wajah Mercedes-Benz C-Class 2006 yang kini sudah memasuki tahun ke-14, akan kembali terlihat segar dan atraktif. Lekuk spoiler depan AMG C63 ini simpel, berkesan garang dengan paduan mesh dan bibir spoiler yang tegas. Dari belakang, karakter berkelas Mercedes-Benz dan AMG terlihat makin kental dengan spoiler belakang yang simpel dan twin muffler, knalpot di kedua sisi bodi belakang mobil.

Body kit AMG C63 ini tersedia dalam kondisi belum dicat, jadi apapun warna mobilnya bisa mengadopsi body kit sporty ini. Tiap set body kit AMG C63 ini terdiri atas front bumper, rear bumper, side skirt, fog lamp berikut covernya dan tail pipe atau muffler. Body kit ini terbuat dari plastik high quality yang kuat dan ringan.

Meski item-nya terhitung banyak, pemasangannya sangat mudah karena body kit dirancang sesuai dimensi mobil. Semua akan terpasang cepat, tidak merusak bodi asli dengan perfect fitment. Rumah Modifikasi siap meluncurkan body kit keren seberat 99 kg ini ke garasi rumah kalian dengan harga Rp 14.000.000, tanpa biaya pengiriman. Gratis ongkir, guys! Yuk gas deh…

Artikel terkait

Back to top button