Review

3 Lampu Keren 2 Jutaan, Make Over Sedan Jepang 1990an

Sedan seperti Honda Civic Ferio atau Toyota Great Corolla merupakan primadona anak mobil pada masanya, di masa 1990an. Bahkan hingga sekarang, mobil-mobil ini masih memiliki penggemar setia yang jumlahnya tidak sedikit. Meskipun usianya terhitung tak muda lagi, bahkan mendekati 20 tahun, bukan berarti mobil-mobil tersebut tak bisa tampil modis dengan aksesori modifikasi terkini. 

Modifikasi mesti bisa membuat mobil jadi makin keren, tak peduli berapapun usia mobil. Malah makin lawas sebuah mobil, makin perlu modifikasi agar mobil terlihat selalu segar dan eye catching. Kuncinya, menemukan aksesori aftermarket yang tepat. Modifikasi eksterior merupakan salah satu langkah upgrade tampilan termudah. Rumah Modifikasi menyediakan 3 lampu keren untuk sedan-sedan legendaris tahun 1990an tersebut. 

Headlamp Mist Black, Honda Civic Ferio
Lampu depan ini kompatibel untuk Honda Civic Ferio 1999 dan 2000, diproduksi oleh brand kondang asal Taiwan, Eagle Eyes. Headlamp Mist Black ini menyediakan fungsi lampu senja, lampu utama dan lampu high beam. Lampu depan ini memadukan housing mist black yang elegan dan reklektor warna amber atau orange, membuat wajah mobil jadi lebih segar dan modern.  Lampu seberat 17 kg ini dipasang secara plug n play. Harga Rp 2.000.000, dengan garansi 1 tahun. Ohya, jangan lupa browsing bohlam lampu terkini juga, karena bohlam tidak termasuk dalam paket pembelian. 

Headlamp Angel Eyes, Toyota Great Corolla
Toyota Great Corolla yang sudah memasuki masa ‘sweet seventeen’, akan kembali terlihat segar berkilau dengan headlamp angel eyes dari Jun Yan ini. Brand asal China tersebut menyiapkan tampilan ikonik angel eyes, lampu dengan lingkaran malaikat berwarna putih yang stylish, untuk Toyota Great Corolla generasi 1992 hingga 1996. Tak hanya eye catching, paduan angel eyes dan reflektor lampu membuat wajah Toyota Great Corolla keluaran 1992 pun jadi segar dan modern. 

Lampu depan aftermarket ini menyediakan fungsi lampu senja, lampu utama dan reflektor. Headlamp ini dibekali bohlam LED dan angel eyes dalam satu paket. Jadi tak hanya atraktif, performa lampu depan aftermarket ini juga unggul. LED menghasilkan cahaya yang lebih terang dengan konsumsi listrik yang lebih kecil. Jadi tak bikin khawatir pada kelistrikan mobil yang tak lagi muda. Pemasangan  lampu depan berkelir hitam ini mudah, plug n play. Harga Rp 2.900.000.

Stoplamp LED Smoke, Honda Civic Ferio
Wajah mobil masih ganteng? Kalau begitu upgrade tampak belakang Honda Civic Ferio kesayangan dengan stoplamp LED Smoke dari Eagle Eyes ini. Lampu belakang aftermarket keren ini kompatibel untuk Honda Civic Ferio produksi 1996 hingga 1998. Paduan lampu rem merah dengan cover smoke, menghasilkan buritan yang seksi dan sporty. 

Lampu belakang aftermarket ini menyediakan fungsi lampu senja, lampu rem dan lampu mundur. Eagle Eyes membekali lampu belakang yang instalasinya plug n play ini dengan bohlam LED. Jadi nyalanya terang, namun irit konsumsi listrik guys. Harganya juga cakep, Rp 2.750.000 dengan garansi 1 tahun.

 

Image source by: GridOto.com

Artikel terkait

Back to top button