Review

3 Bumper Lamp Toyota Fortuner, Nyuri Fokus Harga Under 500 Ribu

Bumper merupakan bagian yang terhitung minor dalam modifikasi. Ujung bawah bodi mobil ini sering kali dibiarkan polosan tanpa aksesori. Padahal dengan aksesori yang tepat, bumper juga bisa jadi aksen yang mendongkrak tampilan mobil. Apalagi untuk mobil dengan postur besar dan jangkung seperti Toyota Fortuner.

Bumper lamp tak hanya menambah styling, tapi juga meningkatkan safety kendaraan. Toko aksesori dan rumah modifikasi kini menyediakan berbagai bumper lamp dengan fungsi yang terintegrasi dengan lampu belakang. Hasilnya, fungsi yang dimilikinya pun makin lengkap, selengkap lampu belakang. Nih pilihannya, 3 bumper lamp keren yang ampuh mencuri fokus, harganya di bawah Rp 500 ribu!

Sequential Bumper Lamp

Sequential bumper lamp ini kompatibel untuk Toyota Fortuner 2015 hingga versi terbaru. Paduan light bar merah dan desain mata kucingnya simpel, namun terlihat mencolok di sudut bumper mobil. Bumper lamp ini terhubung dengan lampu belakang. Lampu menyala seiring berfungsinya fungsi lampu senja, lampu rem dan lampu sein pada lampu belakang mobil. Lampu seinnya bekerja secara sequential, light bar tidak berkedip namun menyala secara sequence atau berurutan. Harga spesial diskon, dari Rp 600.000, jadi Rp 480.000.

Smoke Light Bar

Bumper lamp ini cocok untuk yang tak ingin terlihat mencolok. Smoke light bar bumper lamp, kompatibel untuk Toyota Fortuner 2015 hingga generasi terbaru. Desain mata kucing dengan cover smokenya terlihat kalem di bodi berwarna gelap seperti hitam, sebaliknya terlihat tatapan mata yang tajam di bodi berwarna terang seperti putih atau silver. Desainnya simpel, dengan light bar merah membingkai sepanjang sisi lampu dan empat strips di bagian dalam. Bumper lamp terhubung  dengan lampu belakang mobil, bekerja dengan fungsi sebagai lampu senja dan lampu rem. Harga normal Rp 400.000, ditawarkan spesial diskon jadi Rp 360.000.

Red Light Bar

Bumper lamp tepat untuk yang ingin terlihat eye catching dengan warna merah yang mencolok. Red light bar bumper lamp, diproduksi untuk Toyota Fortuner 2015 dan 2016. Desainnya simpel dengan sumber cahaya LED yang terang namun irit konsumsi listrik. Desainnya minimalis, cover merah melapisi light bar yang membingkai sepanjang sisi lampu dan empat stripes merah di dalamnya. Hasilnya, lampu kecil yang tetap terlihat mencolok di sudut bodi Toyota Fortuner yang bongsor. Harga : Rp 400.000 (normal) jadi Rp 270.000.

Artikel terkait

Back to top button