ModifikasiProdukReviewTeknologiTrendingUnggulan

3 Alasan Pencinta Modifikasi Audio Andalkan Carpe Diem

Audio menjadi item penting bagi pemilik mobil. Peranti hiburan selama berkendara ini membantu membuat perjalanan jadi lebih menyenangkan dan rileks bagi seluruh penumpang mobil. Dengan modifikasi audio  yang mengeluarkan suara dan visual berkualitas, membuat penumpang betah, driver pun fokus menjalankan tugasnya. 

Salah satu produk audio andalan pencinta modifikasi adalah merek Carpe Diem. Carpe Diem mampu menghasilkan suara yang jernih dan berkualitas. Penggemar modifikasi  memilih merek, ada beberapa alasan yang mendasari. Yang pertama, suara yang dihasilkan Carpe Diem nyaman dinikmati telinga, apapun jenis atau genre musik yang disukai. Suara bass-nya sangat mudah disetel sesuai selera.

Kedua, Carpe Diem bersahabat dengan semua brand. Audio Carpe Diem bisa diaplikasikan di semua merek mobil. Baik city car, MPV maupun SUV, bisa melakukan modifikasi peranti hiburannya dengan Carpe Diem. Line-up Carpe Diem yang disebut dengan Eco memiliki beragam tipe dan fitur. Diantaranya ada audio 2 Way sistem Echo3 – 3.5 inci Mid Range, Carpe Diem Echo 6.2 MK2 – 6.5 inci dan  Carpe Diem Echo 12 MK2 12 inci dan juga Carpe Diem Echo 455 MK2 dengan 4 Channel. 

Asyiknya lagi, speaker Carpe Diem bisa diaplikasi dengan asupan tenaga dari amplifier. Untuk menggeser audio standar bawaan mobil, biasanya tak hanya speaker yang bisa diusung, tetapi juga subwoofer yang menyuguhkan beragam suara dan alunan musik sesuai selera pemiliknya. 

Pembelian dan pemasangan sistem audio ini biasanya menjadi satu paket yang ditangani langsung oleh instalatur rumah modifikasi. Tak perlu ragu soal harga. Merek ini memang dibuat sebagai second layer, sehingga harga lebih ‘damai’ dengan dompet. Pas buat pencinta modifikasi pemula dan menengah, tapi mumpuni menggeser audio standar pabrik yang kurang memuaskan telinga.

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close