News

Daftar Merk Audio Mobil Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Audio system terbaik yang dipasang untuk mobil tentunya akan menghasilkan suara yang jernih sehingga menambah kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang.

Begitu penting perangkat audio pada kendaraan selain untuk menghibur pada saat berkendara, juga mengusir rasa jenuh untuk para penumpang dan menghilangkan rasa kantuk untuk pengemudinya ketika menempuh perjalanan jauh.

Sekalipun setiap mobil sudah ada perangkat audio bawaan pabrik, namun tidak semua mobil mendapatkan perangkat audio terbaik dan mungkin saja anda ingin menggantinya dengan kualitas perangkat audio terbaik untuk mendapatkan kualitas suara yang maksimal.

Beberapa merk perangkat audio terbaik dengan harga terjangkau yang mungkin bisa menjadi referensi ketika anda ingin mengganti perangkat audio di mobil anda akan diulas disini, namun sebelumnya ketahui bagaimana memilih perangkat audio yang handal.

Hal-hal yang harus diperhatikan ketika memilih perangkat audio yang berkualitas:

a) Perhatikan head unitnya dan pilihlah perangkat audio dengan fitur terlengkap seperti pengaturan suara, treble, balance, automatic level control, fade dan fungsi bas. Cek pula fitur pendukung antara lain DVD player, Mp3, Bluetooth, mirroring dan koneksi USB.

b) Cek instalasinya untuk mendapatkan hasil suara yang jernih dan bebas gangguan pada saat perangkat digunakan.

c) Cek suara dengan mengatur balancenya. Perangkat audio yang baik akan menghasilkan suara yang jernih, dan suara instrumen musik akan terdengar seperti suara aslinya.

d) Untuk pemula, ada baiknya memilih perangkat Audio yang sudah punya nama dan terkenal. Karena perangkat audio dengan merk terkenal biasanya kualitas suaranya sudah pasti bagus dan fiturnya lengkap.

Rekomendasi Merk Perangkat Audio Mobil Terbaik Dengan Harga Terjangkau

  1. Harman Kardon

Perangkat audio ini dipakai oleh perangkat Asus yang menyatukan antara tablet dan audio terbaik sehingga menghasilkan audio dengan bass yang pas di telinga dan suara yang jernih.

Harmon Kardon dijual dengan harga antara 990 ribu rupiah sampai dengan 6 juta rupiah.

  1. Kicker

Design perangkat audio ini unik dan berbeda dengan perangkat audio merk lainnya. Sejak tahun 1980 perangkat audio Kicker sudah diperkenalkan di pasaran sehingga kelengkapan fitur yang ditawarkan sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Untuk suara yang dihasilkan sangat jernih dan dapat meninggikan volume suara melalui amplifier.

Kicker dijual dengan kisaran harga 1.9 juta sampai 7.2 juta rupiah.

  1. Alpine

Produk ini dibuat sebagai OEM (Original Equipment Manufacture) oleh negara Jepang dilengkapi dengan bitrate yang tinggi sehingga pemutaran musik CD lebih baik.

Alpine dijual dengan kisaran harga 2 juta hingga 5 juta rupiah.

  1. JL Audio

Perangkat ini ditujukan dan sangat direkomendasikan untuk pecinta suara besar, karena instalasi atau pemasangan perangkatnya di setiap sudut interior dengan rapi. Bass yang dihasilkan sangat baik dan suaranya yang dihasilkan sangat jernih.

JL Audio dijual dengan kisaran harga 2.5 juta hingga 3.5 juta rupiah

  1. Bose

Kualitas audio yang dihasilkan perangkat ini tak tertandingi dan menawarkan sistem yang terintegrasi. Bose dijual dengan kisaran harga 3 juta sampai 7 juta rupiah.

  1. Pioneer

Perangkat audio yang berkualitas tinggi dengan bentuk design yang menarik. Pioneer menyediakan pilihan berbagai ukuran yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Pioneer memiliki quality sound SQ, trible , bass dan amplifier untuk mengatur besar kecil volume. Pioneer dijual dengan kisaran harga 200 ribu hingga 1.5 juta rupiah

Tag
Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Cek juga
Close
Back to top button
Close