Tips Lihat Mobil Baru di IIMS 2022, Lakukan 4 Hal Ini Leave a comment

Pameran mobil seperti Indonesia International Motor Show 2022 (IIMS 2022) yang tengah berlangsung di Jakarta (31 Maret – 10 April), merupakan kesempatan istimewa buat pencinta mobil dan modifikasi. IIMS 2022 tak hanya jadi kesempatan untuk melihat, namun juga mencicipi atau merasakan mobil-mobil keluaran baru yang bakal beredar di Indonesia, sampai aksesori dan kemungkinan modifikasi yang bisa dilakukan.

Jangan hanya melihat atau berfoto di depan mobil idaman yang lagi ditaksir, tapi lakukan lebih untuk mendapatkan pengalaman langsung dengan mobil tersebut. Jadi pada akhirnya, kita bisa mendapatkan informasi dan kesan lebih banyak saat mengambil keputusan untuk membeli mobil tersebut atau tidak.

Agar kunjungan kita ke pameran produktif, menghasilkan informasi yang lengkap dan berfaedah, nih contekan buat kalian. Saat mengunjungi pameran seperti IIMS, jangan lupa lakukan 3 hal ini guys.

  1. Kumpulkan Informasi

Kumpulkan informasi lengkap mengenai mobil yang dipamerkan, terutama yang lagi ditaksir untuk dibeli. Minta informasi atau brosur mengenai spesifikasi mobil, fitur unggulan, pilihan tipe, harga sampai promo dan skema pembayaran yang ditawarkan. Biasanya saat pameran seperti IIMS 2022 ini, leasing juga perang promo, baik hadiah langsung, diskon maupun promo lain.

  1. Lihat Dan Rasakan

Jangan hanya dilihat, rasakan benar-benar mobil yang dipamerkan. Coba duduk langsung di jok mobil, baik di posisi driver maupun penumpang. Cek dan rasakan posisi duduk saat mengemudi, uji berbagai pengaturannya seperti kemiringan dan ketinggian jok hingga pengaturan setir, ruang dan posisi kaki, kenyamanan kaki di jok belakang dan luasan space dari konsol-konsol hingga bagasi. Rasakan tekstur pelapis jok, baik itu kain, semi kulit atau kulit, rasakan setir dan pengoperasian berbagai peranti berkendaranya.

  1. Kenali Dan Coba Teknologinya

Mobil baru biasanya mengusung fitur atau teknologi yang baru. Eksplore dan coba setiap fitur yang disediakan di mobil tersebut. Seperti menikmati audionya, suara maupun visualnya, kenali tombol-tombol fitur baru atau teknologinya.

  1. Test Drive

Untuk memberi kesempatan mengenal mobil dengan lebih baik, pabrikan biasanya memberi kesempatan test drive untuk calon konsumen-konsumennya. Manfaatkan kesempatan ini untuk bisa mengenal dan merasakan langsung karakter, keunggulan hingga fitur mobil yang dipamerkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang

close