Kasta Tertinggi SUV Suzuki, XL7 Alpha FF Mendarat Di IIMS 2022, Dijual Eksklusif Leave a comment

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan varian tertinggi model XL7 di pasar Indonesia, Suzuki XL7 Alha FF di ajang Indonesia International Motor Show (2022). FF di sini berarti Finest Form, membuat SUV ini menduduki kasta tertinggi SUV kompak Suzuki yang diperkenalkan pada 2020 lalu.

“Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, kami hadirkan varian tertinggi XL7, yaitu XL7 Alpha FF (Finest Form),” kata Matsushita, Sales & Marketing Director PT SIS, Kamis (31/3/2022).

Meski diusung dalam IIMS 2022, XL7 FF masih dijual secara terbatas. Mobil ini membawa sederet pengembangan baru pada sektor interior dan eksteriornya. Sejumlah pembaruan disematkan pada mobil ini, antara lain jok yang terkesan sporty dengan paduan warna hitam dan aksen merah, serta audio DSP Soundstream 5 CH & Subwoofer Soundstream 10 Inch, dengan Head Unit 8 inci.

Karakter SUV yang tangguh dan berani dipertegas dengan eksterior warna Bold Two-Tone Color (Hitam dan Putih), serta Black & Red Accent Body Color di beberapa bagian bodi. Sementara fitur dan mesinnya, tidak ada perubahan dari varian Alpha biasa. “Mobil ini kami pasarkan mulai dari Rp 294,2 juta on the road DKI Jakarta,” ucap Matsushita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang

close