Cuma Pasang Emblem, Mobil Keliatan Ciamik Dengan Budget Minim

Pada setiap mobil pasti terdapat emblem atau logo besutan pabrik pembuatnya. Entah itu berupa logo dari pabrikan dari mana mobil itu diproduksi, karakter yang dimiliki serta type kendaraan tersebut.

Fungsi Emblem Mobil dan perawatannya

Sejatinya emblem pada mobil merupakan suatu identitas dari pabrikan mana mobil itu dibuat. Di beberapa kendaraan beroda empat type premium, emblem menjadi simbol kebanggan pemiliknya ketika dikendarai di jalan raya.

Selain fungsinya sebagai tanda pengenal diri atau identitas suatu mobil, emblem juga berguna untuk mempercantik tampilan kendaraan. Baik itu emblem yang disematkan pada body di bagian eksterior, ataupun pada tengah setir di bagian interior mobil.

Memang emblem tidak terkait dengan performa mesin melainkan estetika sebuah mobil. Maka itu perawatan pada bagian ini juga menjadi hal yang tidak boleh diabaikan. Sebab, penampilan kendaraan yang prima dapat menimbulkan kepercayaan diri pengendaranya.

Emblem yang kotor dapat dikenali dengan penampakannya yang mulai kusam dan tidak lagi terlihat mengkilap. Penyebabnya karena kotoran, kerak bahkan jamur yang sudah melekat kuat pada logo dan celah-celahnya.

Cara membersihkannya, kita cukup menggunakan cairan all purpose cleaner, cotton bud dan sikat gigi berbulu halus. Cairan pembersih ini banyak tersedia pada di pasaran dengan berbagai merk. Jangan menggunakan cairan penghilang kerak yang banyak dijual di toko kimia. Hal ini akan merusak lapisan krom pada logo.

Semprotkan cairan tersebut dan gosokkan sikat gigi pada permukaan logo dengan sangat halus dan perlahan agar tidak menimbulkan noda baret. Untuk bagian celah-celahnya, kita dapat menggunakan cotton bud. Dan bilas dengan air bersih dan keringkan dengan lap halus.

Memodifikasi Emblem 

Mengganti atau memodifikasi emblem bawaan dengan emblem aftersales merupakan salah satu cara untuk merubah penampilan mobil agar terlihat ciamik dengan budget yang murah. Terlebih, ketika emblem lama yang sudah kita bersihkan tidak banyak membantu penampakannya untuk kembali cantik. 

Memodifikasi bagian ini merupakan hal yang tepat. Terlebih Jika memang emblem sudah tidak lagi bisa terlihat mengkilat dan bersih seperti baru meskipun sudah kita bersihkan. Atau kita sudah mulai bosan dengan desain bawaan yang sudah ada. 

Rumahmodifikasi.com menyediakan berbagai macam emblem yang bisa dipertimbangkan. Beberapa varian yang dijual pada online shop ini antara lain:

  1. Emblem Mobil Mercy S65 

Dipergunakan untuk bagasi belakang mobil Mercy dengan warna chrome. Logo ini berbahan dasar plastic injection. Dan cara pemasangannya bisa dengan mudah dilakukan sendiri karena bersifat plug and play. Harga yang ditawarkan cukup murah, yaitu 250.000 Rupiah.

  1. Emblem Mobil Toyota 

Toyota Hybrid Blue

Tersedia dalam variasi ukuran 19 cm dikenakan harga 300.000 rupiah. Dan ukuran – ukuran yang  lebih kecil  mulai dari 17, 15, 14, 13, 12 dan 11 cm dibandrol dengan harga masing-masing 150.000 rupiah. Berbahan dasar plastic injection, warna hybrid blue dengan pemasangan plug and play. 

Toyota Yaris tahun 2005 sampai  2013 – Hybrid Blue

Produk ini terdiri dari emblem untuk bagian depan mobil dengan ukuran 14 cm dan emblem untuk bagian belakang mobil yang berukuran 11 cm. Terbuat dari plastic injection berwarna Hybrid Blue yang sangat menarik. Harga yang ditawarkan sangat murah, berbanding kualitas produk yang sangat baik.

Toyota Yaris tahun 2016 ke atas – Hybrid Blue

Tidak berbeda dengan emblem untuk mobil Yaris sebelumnya, Rumah Modifikasi menawarkan emblem belakang dan depan dengan ukuran 14 cm dan 11 cm dengan warna Hybrid Blue. Berbahan dasar plastic Injection dan cara pemasangan plug and play. Dihargai masing-masing 150.000 Rupiah.

Tersedia juga emblem Hybrid Blue untuk beberapa jenis mobil Toyota lain, baik untuk pemasangan di body maupun di setir mobil tersedia pada toko online ini. Anda bisa mengeceknya langsung di www.rumahmodifikasi.com 

  1. Emblem Mobil Honda – Red 

Emblem untuk mobil Honda untuk variasi warna red atau merah ini terdiri dari berbagai ukuran dengan harga murah dan kualitas terjamin. Cara pemasangannya hanya dengan lem 3M hingga mudah diaplikasikan sendiri di rumah.

Untuk lebih jelas, anda dapat mengeceknya langsung di www.rumahmodifikasi.com. Dapatkan kepuasan berbelanja spare part dan barang-barang modifikasi mobil dengan pelayanan, mutu dan pelayanan yang sangat memuaskan. 

Kondisi pandemi seperti ini, merubah penampilan mobil kesayangan dengan budget yang minim dengan perubahan yang kentara merupakan pilihan yang sangat bijak.  Belanja online menjadi alternatif ketika pembatasan interaksi untuk mengurangi penyebaran virus COVID-19. Berbelanjalah kebutuhan mobil anda pada toko-toko online terpercaya dan memang memiliki spesifikasi spesialis otomotif, seperti Rumah Modifikasi. Hal ini bertujuan untuk menghindari resiko kecewa karena barang yang dibeli tidak sesuai dengan ekspektasi.

Keranjang

close