autolamp

Auto lamp Mobil Berkualitas di Rumah Modifikasi

Lampu menjadi bagian terpenting dalam sebuah kendaraan. Tanpa lampu, kendaraan tidak dapat dipakai di tempat yang minim cahaya. Selain itu, mungkin akan terjadi banyak kecelakaan jika lampu mobil tidak berfungsi dengan baik. Jadi, peran lampu di kendaraan kamu ini bukan hanya sekedar untuk menerangi jalan, melainkan juga sebagai alat pendukung keselamatan saat berkendara.

Untuk memastikan lampu mobil kamu berfungsi dengan baik, kita juga memerlukan perawatan untuk mobil kita. Terkadang juga dibutuhkan pengecekan rutin oleh diri kita sendiri. Selain mengecek dan merawatnya, timbul keinginan untuk mempercantik tampilannya. Sehingga dengan berbagai cara dan mencari komponen A atau B lalu dipasang di komponen asli mobil. Misal dengan memasang aksesoris lampu variasi mobil.

Produk Aksesoris Lampu Variasi Mobil di Rumah Modifikasi

Memang tidak ada salahnya jika kita ingin memperindah tampilan mobil kesayangan kita, namun kita juga perlu hati-hati dalam memilih variasi aksesoris untuk mobil. Jika salah memilih, maka tidak menutup kemungkinan komponen asli kita malah rusak. Nah untuk itu, jika kamu ingin menambahkan aksesoris untuk mobil kamu, kamu bisa mengunjungi website resmi dari toko online Rumah Modifikasi. Berikut ini beberapa aksesoris lampu variasi untuk kebutuhan modifikasi mobil anda yang tersedia :

Bumper Lamp

Bumper lamp ini dapat menambah kesan mewah pada mobil kamu. Bumper lamp juga dapat digunakan sebagai tail lamp atau lampu senja pada mobil.

Fender Lamp

Fender lamp merupakan salah satu lampu variasi yang dapat membuat mobil menjadi terlihat lebih trendy dan stylish.

Fog Lamp atau Lampu Kabut

Fog lamp digunakan saat jalanan berkabut, atau sedang hujan deras, atau ketika jalanan sedang diselimuti oleh kepulan asap tebal. Berdasarkan kegunaannya, maka fog lamp termasuk ke dalam komponen untuk safety si pengendara. Semua mobil memang membutuhkan lampu kabut ini, namun yang seharusnya memiliki lampu ini di dalam komponen mobilnya adalah mobil dengan karakter penjelajah misalnya SUV atau Sport Utility Vehicle.

Garnish Lamp

Garnish lamp ini berfungsi sebagai aksesoris lampu mobil tambahan untuk garnish kendaraan sehingga terlihat lebih sporty.

Headlamp atau Lampu Sorot

Headlamp mobil berfungsi sebagai lampu utama untuk menerangi jalan. Seiring perkembangan teknologi, lampu headlamp ini juga mengalami perkembangan di antaranya memiliki multireflektor yang membuat hasil cahaya lebih terang dibandingkan sebelumnya. Umumnya, lampu sorot mobil yang utama ini alias lampu headlamp mobil memiliki tiga posisi kerja yaitu low, high, dan flash. Untuk posisi kerja yang low, sorotan cahaya hanya akan mencapai jarak yang dekat. Untuk posisi high, sorotan cahaya yang dihasilkan dapat mencapai jarak yang jauh. Semakin canggih zaman ini, semakin canggih pula headlamp mobil yang dirilis bersamaan dengan komponen lainnya.

Lampu DRL

DRL memiliki kepanjangan dari Daytime Running Light, yaitu lampu yang menyala ketika kamu mulai menyalakan mobil atau starter. Dan lampu ini akan tetap menyala pada siang hari, tentunya dengan kondisi mesin mobil menyala ya. Alasan dari penyematan lampu DRL di mobil ini sebenarnya adalah untuk keselamatan bagi para pengguna kendaraan. Dengan menggunakan lampu DRL, kamu tidak perlu menyalakan lampu kembali saat melewati terowongan atau tempat yang lebih minim cahayanya pada siang hari. Karena lampu DRL akan membantu penerangan, walaupun memang tingkat keterangannya tidak terlalu terang. Namun dengan penggunaan lampu ini, mobil lain tetap dapat melihat dengan jelas keberadaan mobil lainnya.

Lampu Sein

Lampu sein ini juga berfungsi sebagai alat bantu keselamatan pengendara. Lampu sein ini biasanya digunakan ketika pengendara akan berbelok arah. Sebelum membelokkan kendaraan menuju jalan yang dituju, maka pengendara harus menyalakan lampu sein ini untuk memberikan tanda peringatan bagi kendaraan yang di belakangnya untuk lebih berhati-hati atau mengurangi kecepatan.

Pilar Lamp

Pilar lamp ini berfungsi untuk aksesoris lampu tambahan agar meningkatkan sisi estetika kemewahan mobil kamu dan juga merupakan aksesoris yang bisa digunakan di setiap mobil.

Side Lamp

Side lamp ini bisa menjadi aksesoris lampu tambahan di mobil kamu. Side lamp sendiri dapat menyala mengikuti lampu sein dan juga lampu senja.

Signal Lamp

Signal lamp ini digunakan sebagai lampu penanda, biasanya disebut juga dengan hazard lamp. Di mana sedang ada bahaya atau keadaan yang memang sangat urgent, kampu ini akan dinyalakan. Signal lamp dapat menyalakan keempat lampu sein.

Stop Lamp atau Lampu Belakang

Stop lamp atau bisa disebut juga dengan tail lamp, lampu ini terletak di bagian belakang mobil. Sebagai sistem keamanan saat berkendara, stop lamp ini memiliki satu saklar yang sama dengan lampu senja. Maka dari itu, stop lamp dengan lampu senja akan menyala bersama-sama. Dengan stop lamp yang menyala, maka pengendara di belakang mobil kita dapat mendeteksi keberadaan mobil kita dan mengetahui bahwa kita sedang mengerem laju mobil, sehingga mereka dapat menurunkan kecepatan kendaraannya. Hal ini sangat baik dan cukup efektif untuk mengurangi tingkat tabrakan beruntun dari arah belakang.

Aksesoris lampu variasi yang dijual oleh Rumah Modifikasi tersebut, tersedia untuk berbagai merek mobil dan harga yang dibanderol pun sangat bervariasi, mulai dari harga termurah hingga yang termahal semuanya tersedia.

Keuntungan Beli Aksesoris Lampu Variasi Mobil di Rumah Modifikasi

Jika kamu berbelanja online di Rumah Modifikasi, kamu akan lebih hemat biaya, tenaga, dan waktu. Selain itu kamu pun dapat melacak pesanan kamu karena Rumah Modifikasi bekerja sama dengan layanan ekspedisi ternama seperti J&T, JNE, Tiki, Wahana, Pos Indonesia, Indah Cargo dan lainnya. Untuk lamanya pengiriman barang, disesuaikan dengan layanan paket ekspedisi apa yang kamu gunakan dan jarak tempuh menuju tujuan pengiriman juga menjadi pertimbangan. Selain berbelanja melalui website resminya, kamu juga bisa melakukan pemesanan Rumah Modifikasi di market place ternama seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Shopee. Jika kamu masih memiliki pertanyaan untuk Rumah Modifikasi, kamu bisa mengajukannya lewat nomor customer service yang tersedia.

Pemasangan aksesoris lampu variasi mobil ini memang lebih banyak diminati oleh kawula muda. Mereka berlomba-lomba untuk mempercantik tampilan kendaraannya, selain itu mereka pun beranggapan bahwa memasang lampu variasi itu juga dapat menambah kesan mewah dan gagah untuk mobilnya. Namun demikian, memasang lampu variasi mobil ini juga memiliki ketentuan guys. Kita tidak boleh sembarangan memasang karena dapat berakibat fatal terhadap kinerja komponen asli mobil kita.

Tidak hanya mobil rilisan zaman sekarang ini, mobil lawas pun juga bisa dimodifikasi. Tapi ingat, jangan pilih yang abal-abal kalau kamu gak mau mobil kamu malah menjadi rusak. Pilihlah aksesoris lampu variasi mobil yang berkualitas dan pertimbangkan apakah produk itu memang cocok untuk disematkan di mobil kamu serta pastikan apakah barang itu memang kamu butuhkan untuk kendaraanmu. Ingin modifikasi mobil? Langsung aja klik Rumah Modifikasi di www.rumahmodifikasi.com.

Keranjang

close
WhatsApp WhatsApp