DRL Lamp Car

Apa itu Lampu DRL Mobil

Buat kamu yang baru akan belajar mengendarai mobil atau memiliki niat untuk memiliki kendaraan roda empat ini, kamu perlu mengetahui komponen apa saja yang ada di dalam mobil. Gak mungkin dong ya, kamu cuma bisa sekedar mengendarainya aja tanpa tahu keseluruhan bagian mobil kesayangan kamu.

Tentang Lampu DRL

Untuk sebagian besar orang mungkin sudah tau dan familiar dengan lampu DRL mobil. Namun, tidak sedikit juga yang mengira bahwa lampu DRL sama dengan LED. LED sendiri adalah kepanjangan dari Light Emitting Diode. Penggunaan dan manfaat dari LED dan DRL sangatlah berbeda. Nah, yang perlu kamu ketahui adalah lampu DRL ini memiliki kepanjangan dari Daytime Running Light, yaitu lampu yang menyala ketika kamu mulai menyalakan mobil atau starter. Dan lampu ini akan tetap menyala walaupun pada siang hari, tentunya dengan kondisi mesin mobil menyala ya.

Banyak yang belum tau apa sih fungsi lampu DRL ini. Banyak yang menyepelekan karena mereka tidak tau fungsi dari lampu tersebut. Rusia, Finlandia, dan Swedia adalah contoh negara pelopor penggunaan lampu DRL mobil. Alasan tersembunyi di balik penggunaan lampu DRL ini sebenarnya adalah untuk keselamatan bagi para pengguna kendaraan.

Fungsi Lampu DRL Mobil

Nah dengan menggunakan lampu DRl ini, kamu tidak perlu menyalakan lampu kembali saat melewati terowongan atau tempat yang lebih minim cahayanya pada siang hari. Karena lampu DRL akan membantu penerangan, walaupun memang tingkat keterangannya tidak terlalu terang alias redup-redup manja. Namun dengan penggunaan lampu ini, mobil lain dapat melihat dengan jelas keberadaan mobil lainnya. Nah, dari fungsinya saja sudah berbeda ya dari LED. DRL untuk keselamatan, sedangkan LED berfungsi sebagai head lamp.

Di Negara Indonesia, bukan sesuatu yang baru lagi ya tentang lampu ini. Bahkan ada banyak mobil yang dirilis dan sudah include lampu DRL di bagian komponennya. Nah jika kamu ingin memakai lampu DRL pada mobilmu, atau ingin mengganti DRL yang baru, kamu perlu mencari lampu dengan kualitas yang bagus. Namun, tidak jarang juga ya teman-teman yang lebih memilih barang abal-abal dikarenakan harganya yang murah.

Sekarang jangan mudah deh tertipu dengan harganya. Walaupun uang tidak banyak yang terkuras, tapi apakah kamu bisa menjamin bahwa lampu yang kamu beli itu dapat digunakan dalam jangka waktu lama alias awet? Coba deh sekarang kamu sedikit korbankan uang tabunganmu untuk membeli lampu DRL yang bagus, walapun dengan harga yang sedikit menguras kocek, namun kamu bisa mendapatkan dan menikmati barang untuk jangka waktu lama.

Produk Lampu DRL Mobil di Rumah Modifikasi

Lampu DRL1Nah, kamu juga perlu memperhatikan fungsi dari penambahan lampu ini. Lampu DRL yang baik dapat terdeteksi hingga jarak 200 meter. Jika kamu menggunakan lampu yang abal-abal, kamu hanya bisa mendapatkan penerangan hingga puluhan meter saja, yang tentunya tidak optimal digunakan pada siang hari. Untuk mendapatkan hasil penerangan yang optimal dari lampu ini, kamu bisa memilih lampu DRL yang high power. Dengan menggunakan DRL yang tidak abal-abal, walaupun memang sedikit mahal, kamu bisa memastikan bahwa arus listrik di dalam mesin mobilmu juga akan stabil.

Banyak yang menjual lampu tersebut dengan harga paling murah yaitu sekitar 150.000 hingga jutaan rupiah. Sekarang, kamu tidak perlu bingung harus kemana mencari store yang menjual lampu DRL mobil dengan harga terjangkau namun dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Dengan mengakses website resmi dari Rumah Modifikasi, kamu bisa membeli lampu DRL untuk kendaraanmu lebih mudah dan cepat. Nah Rumah Modifikasi ini adalah salah satu online shop yang menawarkan berbagai produk untuk mobil kamu dan semua pengiriman dilakukan dari daerah Tangerang. Berikut ini lampu DRL mobil yang di jual oleh Rumah Modifikasi :

  • DRL – BMW E36 1992-1999 – LED – ESUSE – FOG LAMP
  • DRL – BMW E90 2005-2008 – LED – ESUSE – FOG LAMP
  • DRL – FOG LAMP – TOYOTA CAMRY 2002-2004 – LED
  • DRL – FOG LAMP – TOYOTA COROLLA ALTIS 2004-2007 – LED
  • DRL – HONDA CIVIC FB 2012-2016 – LED – ESUSE – COVER FOG LAMP
  • DRL – HONDA CRV 2012 – 2014
  • DRL – HONDA HRV 2015-ON – LED – 2 FUNCTION – VERSI 1
  • DRL – HONDA HRV 2015-ON – LED – 2 FUNCTION – VERSI 3
  • DRL – HONDA HRV 2018-2019 – LED – SEQUENTIAL – FOG LIGHT
  • DRL – HONDA JAZZ GE 2008-2010 – LED – ESUSE – FOG LAMP
  • DRL – HONDA JAZZ GK 2014-2016 – LED – ESUSE – COVER FOG LAMP
  • DRL – TOYOTA COROLLA ALTIS 2010-2013 – LED
  • DRL – TOYOTA COROLLA ALTIS 2014-2016 – LIGHT BAR – 3 FUNCTION
  • DRL – TOYOTA COROLLA ALTIS 2017-ON – LIGHT BAR – 2 FUNCTION
  • DRL – TOYOTA RUSH 2018-ON – SEQUENTIAL SIGNAL LAMP – LED – 2 FUNCTION
  • DRL – HONDA CIVIC 1.5 2016-ON – LIGHT BAR – 2 FUNCTION – MUSTANG STYLE
  • DRL – HONDA CRV 2015-2016 – LIGHT BAR – 2 FUNCTION
  • DRL – HONDA HRV 2015-ON – FULL LED – 2 FUNCTION – VERSI 2
  • DRL – MITSUBISHI PAJERO SPORT 2016-ON – LIGHT BAR – 2 FUNCTION
  • DRL – TOYOTA FORTUNER 2012-2015 – LIGHT BAR – 2 FUNCTION
  • DRL – TOYOTA FORTUNER 2016-ON – LIGHT BAR – 2 FUNCTION
  • DRL – TOYOTA INNOVA 2016-ON – LIGHT BAR – 2 FUNCTION
  • DRL – FORD FIESTA 2008-2012 – LED – ESUSE – COVER FOG LAMP

Selain list tersebut, masih banyak lagi lampu DRL lainnya yang di jual dan tersedia di Rumah Modifikasi untuk berbagai merek mobil.

Keuntungan Beli Lampu DRL Mobil di Rumah Modifikasi

Dengan berbelanja produk di Rumah Modifikasi, kamu dapat dengan mudah melacak pesanan kamu. Rumah Modifikasi menjual berbagai macam lampu DRL untuk berbagai mobil di antaranya yaitu lampu DRL untuk Toyota Corolla Altis, Toyota Fortuner 2012, Honda Jazz, Honda CRV, Honda HRV, Mitsubishi Pajero, Toyota Innova, BMW, Honda Civic FB, Ford Fiesta, Toyota Rush, dan Toyota Camry.

Lampu DRL yang ditawarkan juga memiliki banyak variasi dengan spesifikasi yang berbeda. Dan keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan saat berbelanja di Rumah Modifikasi yaitu kamu akan lebih hemat membeli aksesoris untuk kendaraan kesayangan kamu karena harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau. Harga lampu DRL mobil yang ditawarkan adalah kisaran 600.000 hingga 1.5 juta rupiah setelah adanya potongan harga. Selain itu, kamu tidak perlu repot bepergian untuk mengambil orderan kamu, Rumah Modifikasi akan mengantar barang tersebut karena sudah bekerja sama dengan beberapa jasa ekspedisi seperti TIKI, Wahana, JNE, J&T, Indah Cargo, Ninja, Sicepat, Pos Indonesia, dan masih banyak lagi.

Untuk lamanya pengiriman, tentu saja disesuaikan dengan layanan paket ekspedisi apa yang kamu gunakan dan wilayah yang menjadi tujuan. Selain itu, jika kamu masih memiliki pertanyaan, kamu bisa mengajukan pertanyaanmu ke Customer Service yang sudah dicantumkan di website resminya.

Berbelanja di Rumah Modifikasi, lebih hemat biaya, hemat waktu, dan hemat tenaga. Tunggu apa lagi?

WhatsApp WhatsApp